Demo Site

Senin, 23 Januari 2012

Cara Root Galaxy Mini

Buat agan n sista yang kesulitan buat untuk nge-root galmin.. nih ane share untuk agan n sista..
caranya gampang banget gan..
root galmin sangat banyak manfaat nya.. selain untuk menginstall aplikasi yang butuh permisi oleh super user, juga bisa untuk mengganti font galmin agan n sista sekalian..
nih langsung aja ane kasi tutorialnya..

Unduh dulu filenya disini:


upd_1.zip
Download File

Picture
Simpan unduhan
Picture
Pindahkan ke /sdcard.. pindahkan aja ke sdcard jangan masukin ke folder.
Picture
Reboot ke recovery mode, (matikan lalu nyalakan HP sambil menahan tombol home (tombol yang ditengah2)) sampai muncul seperti digambar, laluu apply update from sdcard.
Tombol Vol Up = Atas, Tombol Vol Down = Bawah , Tombol Home=Ok
Picture
pilih yang upd_1.zip, lalu ok
Picture
Jika sudah selesai lalu reboot system now
Picture
Sekarang coba terminal emulator
Picture
ketik su
Picture
Jika aplikasi superuser otomatis berjalan, berarti galaxy mini gingerbread sudah berhasil di root.
Semoga Bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

cbox

Statistik site

Internet

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Link Teman

Bagi anda yang ingin atau berminat menaruh link-nya di blog ini, saya persilahkan dengan senang hati, dan saya akan ngelink balik ke web anda. Isikan nama dan alamat website anda dibawah ini:

Banner Teman

..jika sobat ingin memasang banner nya disini, silahkan pasang link dan banner saya di web anda.. dan jangan lupa beri tau saya jika sudah memasangnya.. maka saya akan pasang balik..
hostgator coupon hostgator coupon 1 cent Hostgator promo