Demo Site

Jumat, 03 Juni 2011

Cara Mendapatkan Backlink Gratis secara Otomatis


Halo pengunjung www.hexel-nutz.co.cc

lagi enak-enak walking-walking ke blog temen...eh" malah dapat tips yang bagus, oke deh langsung saya coba, tips ini menurut saya patut utuk dicoba dan apalagi bagi anda yang sedang mencari-cari backlink untuk meningkatkan Page Rank anda.

Tidak perlu susah" bayar, software ini gratis kok dan FULL VERSION.
Dibawah ini adalah sedikit tips untuk cara penggunaannya :
Pertama
Setelah Download Silahkan Extrack File Rar yang membungkusnya, lalu silahkan Klik Install.

Kedua
Jalankan BAcklink Spedd

Ketiga
Klik add untuk Masukkan Blog atau Web Sobat, bisa 1 atau 4 Blog/web sekaligus

Keempat
Silahkan Klik Submit, dan tunggulah beberapa saat dan otomatis Blog sobat sudah tersubmit.
Untuk cek Apakah Link Blog kita sudah tertanam, silahkan sobat Buka List link yang diberikan bersamaan dengan software ini dan ketikkan Ulr sobat dibelakangnya.
Contoh : http://whois.domaintools.com/[URL Anda]

Silahkan bagi anda yang ingin mendownload softwarenya.
good luck temen-temen blogger....

Download

0 komentar:

Posting Komentar

cbox

Statistik site

Internet

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Link Teman

Bagi anda yang ingin atau berminat menaruh link-nya di blog ini, saya persilahkan dengan senang hati, dan saya akan ngelink balik ke web anda. Isikan nama dan alamat website anda dibawah ini:

Banner Teman

..jika sobat ingin memasang banner nya disini, silahkan pasang link dan banner saya di web anda.. dan jangan lupa beri tau saya jika sudah memasangnya.. maka saya akan pasang balik..
hostgator coupon hostgator coupon 1 cent Hostgator promo