Demo Site

Kamis, 23 Juni 2011

Cara Membuat Recent Comment

hallo sahabat hexel-nutz.. kali ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat komentar terbaru.. script ini saya dapatkan dari berbagai blog yang telah saya kunjungi.. dan akhirnya saya mencoba untuk mempraktekan nya..

dan alhasil ya seperti di blog saya ini lah jadinya..




ok lagsung aja..
  1. pastinya login dulu ke blogger
  2. pilih rancangan 
  3. elemen laman
  4. add gadget>HTML/java script
kemudian copy script berikut..
<script style='text/javascript' src='http://files.main.bloggerstop.net/uploads/3/0/2/5/3025338/recent_comments.js'></script><script style='text/javascript'>var a_rc=5;var m_rc=true;var n_rc=true;var o_rc=100;</script><script src='http://www.hexel-nutz.co.cc/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments'></script>
 ket: Ganti tulisan yang warna hijau dengan alamat blog sobat..

selamat mencoba..

1 komentar:

judi bola mengatakan...

Nice share... thx

Posting Komentar

cbox

Statistik site

Internet

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Link Teman

Bagi anda yang ingin atau berminat menaruh link-nya di blog ini, saya persilahkan dengan senang hati, dan saya akan ngelink balik ke web anda. Isikan nama dan alamat website anda dibawah ini:

Banner Teman

..jika sobat ingin memasang banner nya disini, silahkan pasang link dan banner saya di web anda.. dan jangan lupa beri tau saya jika sudah memasangnya.. maka saya akan pasang balik..
hostgator coupon hostgator coupon 1 cent Hostgator promo